Wednesday, November 24, 2004

Lebaran

Sebelumnya aku ingin mengucapkan Selamat hari lebaran bagi siapa saja yang mungkin lagi ikutan nimbrung di blog aku. Mohon maaf lahir batin.
Memang manusia hidup itu tidak luput dari salah juga dosa, selayaknya semua orang berbesar hati mau memaafkan kesalahan sesamanya.

Banyak orang bisa berbicara seperti itu, tapi sulit untuk melakukan. Seperti halnya dengan aku. Aku bisa mengatakan itu, tetapi pada kenyataannya aku sulit untuk memaafkan orang yang pernah berbuat salah kepadaku.

Tepatnya satu tahun yang lalu, seorang teman dengan sengaja berlaku kurang ajar kepadaku. Memang dia sudah meminta maaf, tetapi alangkah sulitnya melupakan perbuatannya yang notabene merendahkan keberadaanku sebagai sosok perempuan.

Hemm...kalau Tuhan saja bisa memaafkan hambanya, umatnya yang berdosa dan berbuat salah, kenapa aku tidak bisa? I will forgive him..