Wednesday, February 01, 2006

News

Wow lama tidak corat-coret...

Pertama mau mengucapkan :
Xinnian kuaile, Gongxi facai!

Juga :
Selamat Tahun Baru 1427 Hijriah!

Newsnya nih, blogfam bikin acara seru lagi tepatnya sih lomba menulis cerita anak.
Omong-omong cerita anak, sebenarnya aku tidak pernah menulis cerita anak sampai suatu ketika pada tahun 2004 aku diminta untuk menjadi tim dalam buletin di gereja, dan aku selalu kebagian di kolom remaja, anak2 ataupun muda-mudi. Ketika liputan udah habis, terpaksa aku menciptakan ide cerita anak kekeke...walau awalnya gak pede :)

Pernah sih ikutan lomba menulis cerita anak di Bobo...tapi kayaknya sih dewi keberuntungan belum berpihak padaku dan mungkin saja aku yang amatiran ini gak bagus dalam membuat cerita anak.

Nah sekarang nih blogfam buka kesempatan, pada mau ikut gak?
Inginnya ikut, kan sekalian berlatih membuat cerita anak, berlatih bagaimana mendongeng kelak untuk si kecil. Wah..wah.. apalagi sekarang udah gerak-gerak hebat di perut. Tendangannya ala Pele kekeke...apalagi kalau aku lagi berbaring. Nah lhoo berarti kan sudah waktunya diajak komunikasi, diceritain dongeng or cerita anak :)
Pede gak ya? he..he..

Sekarang ini aku lagi suka-sukanya lihat 'Jewel in the Palace' film korea yang diangkat dari kisah nyata di stasiun Indosiar. Bukannya aku seorang yang gila lihat sinetron, justru gak suka sinetron...tapi seneng aja lihat karakter si Jang-Geum. Kok ya ada gadis setegar dan sepinter itu ya?

Duhhh bahasannya banyak dan gak ada judulnya, ok deh selamat mengikuti lomba di blogfam bagi yang ingin ikut :)