Friday, October 07, 2005

F S

Eny : Rin, dapat kenalan gak di FS?
Aku : ya mesti punya kan?
Eny : Maksud aku yang sampe minta nge-date, minta ketemu?
Aku : Gak...kan di FS status aku dah married..
Eny : Oh gitu ya? Kemarin ada yg minta no. HP aku segala
Aku : Bagus dong..berarti lagi laku ;)
Eny : Tapi takut kan.. kalau ketahuan pacarku gimana?
Aku : Ya udah ubah aja status kamu jadi 'punya pacar!!' jgn single


Rani : Kalau si Aldo ternyata orang wow bikin aku horny.
Aku : Aldo kenalan u di FS?
Rani : Yup .. kita udah ketemuan. Terus dengan Sony juga.
Aku : Kalau ketemu gitu ngapain?
Rani : Jangan salah rin, status aku msh jomblo.. FS adlah saran untuk mencari kekasih.
Aku : Nggak bosan setiap hari FS- an terus?
Rani : Nggak tuhh, karena setiap hari selalu aja ada cowok di FS ku
Aku : Hebat! *sambil tepuk tangan*
Rani : Pasang foto yang paling imut, pasti banyak cowok ingin jd temen di FS.

Terus terang...waktu Friendster / FS rame dibicarakan, aku langsung penasaran. Ingin mencoba.. dan register..mulai cari2 teman. Tapi sekarang kok sudah bosan. Terus di FS aku suka cari para penulis, para novelis..karena aku suka banget baca novel dan mungkin aku bisa menimba ilmu menulis dari mereka. Sedangkan untuk pertemanan, aku jarang banget hunting, or sampe kayak beberapa teman yang selalu add cowok2 yang dianggap menarik ;)

FS bikin bosan aku dengan alasan simple banget :
1. Loadingnya lambaaaaat banget dari kantor aku.
2. Mungkin karena aku gak punya motivasi tentang cowok2 ganteng? he..he..
3. Mungkin karena blognya juga gak bisa dibikin kreatif layaknya blogger..
4. Mungkin karena aku 'terlalu kuper'..hua..hua..abis temennya gak sampe 100 ;)
5. Intinya bosan...bosan... dan bosan...

Aku sampai gak habis pikir, gimana ada seorang teman yg gila FS. Setiap hari, detik, menit, jam selalu FS. Sepertinya hidupnya akan aneh jika tanpa FS.
Kehidupan percintaanyapun dari FS,he..he.. dari cowok satu yang ternyata udah punya cewek, berpindah ke cowok lain.

Wahhh...dunia Friendster benar2 seperti magic yang membuat seseorang seperti kecanduan narkoba.

Hayoooo...siapa yang sampai kecanduan FS?

Met berpuasa (bagi yang berpuasa), met weekend...dan akhirnya buat ririn met menunggu liburan lebaran yang masih tiga minggu lagi.
Hihiiii....gak sabar nunggu liburan 10 hari ;)