Wednesday, October 19, 2005

Test Pack

Baca judul di atas, pasti mikirnya ke Novel Ninit yang terbaru kan?
Judul test pack novel ninit memang sedang menggaung, tapi sayang sekali aku belum punya kesempatan untuk membeli novelnya atau sekedar mendapatkan pinjaman dari seorang teman. Aku harus gigit jari dulu tiap baca review ceritanya dari beberapa teman :)
Intinya... aku belum mengerti jalan cerita dari 'test pack', tahunya yaaa dari review teman2 sih

diva : mbak gw positif hamil
aku : hamil? udah test pake test pack belom?
diva : udah, begitu telat tiga hari langsung deh dan hasilnya positif
aku : Congratulation! Selamat menjadi calon ibu deh :)

eva : aku tuh rin, udah test pake test pack ketika telat seminggu
aku : terus hasilnya?
eva : positif, tetapi ketika aku bawa ke dokter hasilnya negatif
aku : ah masak test pack bisa salah sih?
eva : dokter bilang sih emang kal mendekati haid cenderung ke positif
aku : emang dilihat darimananya?
eva : kan di USG sih rin... gpp mngkin belum rejekiku.

aku : zit, gimana udah isi belom?
zita : belom, tadi ku test pake test pack hasilnya negatif
aku : tapi telat gak lho?
zita : telat, dan sekarang keluar tapi gak seperti biasanya
aku : periksa dong ke dokter
zita : iya, kamu sendiri gimana?
aku : entah aku ragu2... 3 kali aku test kok hasilnya positif terus ya?
zita : ehhh itu pasti bener lhooo udah tiga kali lagi! kenapa ragu?
aku : ada teman yang hasilnya negatif ketika dibawa ke dokter
zita : kita sama2 ke dokter, sapa tahu kita bisa hamil sama2 :)

aku : Zit, dokter bilang positif usia kandungan 6 minggu
zita : rin aku juga positif usia satu bulan
diva : mbak, usia kandunganku 2 bulan..berarti ntar cuti hanya selisih 2ming :)

Hayooooo kaget ya?
Ririn hamil?
Yup right, sekarang aku lagi berbahagia...gimana gak sih?
Bayangin aja pernikahan sudah berusia 2.3 tahun, sang ortu aku mengharapkan diriku bisa memberikan hadiah cucu. Dan kini, penantian panjang tiba2 berubah menuju perubahan tak terduga. Aku merasa mendapat Miracle yang tak ternilai dariNya.

Kegiatan yang berhubungan dengan fisik, loncat2 dan harus mengeluarkan keringat dilarang keras untuk diikutin.
Makananpun diawasin, hinggu minum vitamin pun diingatkan.

Kemarin aku masih merasa kuliah, aku masih seorang remaja yang suka ngeceng di mall.
Kemarin aku masih merasa menyukai goyang dari music house remix disco dengan gaya norak meniru britney.
Kemarin aku masih menyukai berkumpul dengan anak2 SMU membicarakan tentang pacar2 mereka, ulangan mereka.
Kemarin aku masih suka naik turun tangga dengan terbahak-bahak keras bahkan meloncat hingga 3 trap.

Dan sekarang aku telah menjadi calon ibu :)
Dan sekarang ada kehidupan di perut aku :)

Thanks God for your Miracle!

Test pack yang aku beli ternyata benar2 teruji dan terbukti (merk rahasia ya!!)
Yang pasti sudah terjual bebas di apotik seluruh Indonesia :)