Friday, December 16, 2005

Ttm

aku punya teman
teman sepermainan
dimana ada dia selalu ada aku

dia memang manis
dan juga baik hati
dan dia slalu ada waktu
untuk membantuku

namun aku bingung
ketika dia bilang cinta
dan dia juga katakan
tuk ingin jadi kekasihku

cukuplah saja berteman denganku
janganlah kau meminta lebih
kutak mungkin mencintaimu
kita berteman saja
teman tapi mesra

aku memang suka pada dirimu
namun aku ada yang punya
lebih baik kita berteman
kita berteman saja
teman tapi mesra

*** +++ *** +++ *** +++

Pasti semua udah pada tahu lirik lagu tersebut. Lincah, menggelitik dan terlihat nakal. Teman tapi mesra yang bahasa gaulnya disingkat ttm, sebenarnya sih udah merupakan istilah lama, tapi sejak lagu baru Ratu muncul ttm kembali lagi bergema dari mulut ke mulut.

Terkadang gak terasa aku juga sering menggerakkan badanku mengikuti irama lagu ini. Swear, memang lagu ini sangat lincah dan membuat badan tertarik untuk digerakkan.
Mulutkupun mengikuti lirik lagu itu.

"Kemarin tuh sapa si ra?" aku tanya rara temen aku.
"Oh itu sih ttm aku ;)"
"Lho bukan pacar kamu?" aku masih bingung.
"Pacar atau bojo aku lagi di luar kota, jadi jjs sama ttm lumayan kan ada yang traktir"
"Tapi kok mesra gitu sih?"
"Namanya aja ttm, ya mesra dong!"
Aku bengong aja.

Aku bertanya pada dua teman.
"Apa yang membedakan ttm dan selingkuhan? Aku rasa ttm sama aja dengan selingkuhan."
"Jelas beda dong rin, kalau ttm tuh ditunjukkan di muka umum. Kalau selingkuhan kan sembunyi2."

Nah lhooooo, apakah teman2 di sini punya ttm?
Apa bedanya ttm dan selingkuhan? Hayoooo sapa bisa jawab?