Thursday, December 01, 2005

ICQ freak

Tahun 2002, ketika awal bekerja aku merasakan senang mendapatkan suasana baru. Pegang komputer yang lengkap dengan fasilitas email dan internet. Setiap hari bisa dipastikan selalu browsing, mencari hal2 baru. Setiap hari gak bosen-bosennya forward mail yang lucu2, yang aneh2 ke teman2.

Bahkan aku mulai merambah ke chatting. Maniak...gilaa dan aku bilang kecanduan. Gimana gak? Setiap hari aku akan selalu online di yahoo messenger, jika tidak ada kesibukan kerja.

Hingga suatu hari, salah seorang teman memperkenalkan padaku suatu situs unik. Messenger + Free sms. Wuiiihhh langsung aja aku download.. dan aku mulai asyik dengan dunia baruku yaitu ICQ.
ICQ pada tahun itu emang sik..sikk asik. Selain bisa chat, bisa sms dan bisa terima reply sms di komputer.
Gilanya, aku gak canggung-canggung cerita ke boss ketika si boss nyari di internet tentang free sms. Ceritanya sih si boss butuh kirim banyak sms untuk pemberitahuan rapat, dsb, dsb.
Bahkan aku sempat download ICQ di komputernya Boss.

Suatu saat aku mulai kecewa dengan ICQ, karena ternyata udah gak bisa sms lagi untuk arial indonesia..pokoknya sangat sulit deh..
Sejak saat itu aku menghilangkan ICQ dari hidupku dan tentunya dari komputer aku he..he..

Nah sekarang aku rindu lagi pada ICQ...tapi tetep aja masih gak bisa buat sms.
Yahoo sih juga bisa, tapi khusus bisa dikirim buat pengguna telkomsel kan?

Siapa yang tahu sebab kenapa ICQ kok gak bisa pake sms? Adakah yang pernah maniak ICQ juga?

Waduhhh sorry nihhh habis gak ada lagi yang dibahas. Sejak hamil, hobby tulis menulis, gak hobby ngarang, apalagi bikin tema yang siipp gitu ;)

Salam dingin-dingin dari surabaya