Saturday, June 21, 2008

Happy Birthday To us

Kemarin tanggal 15 Juni adalah pernikahan adik saya yang terakhir. Waktu hari Sabtu malam (tanggal 14 juni), ada acara widodareni di rumah. Nah di sana dirayakan, wujud doanya sih ada 3. Yang pertama adalah memohon untuk kelancaran pernikahan adik saya, yang kedua ucapan syukur ultah pernikahan saya yang kelima tepat pada tanggal 15 Juni dan yang ketiga ucapan syukur atas ultah Alexander Edgar anak saya yang ke 2 tahun.

Gak terasa, pernikahan saya sudah memasuki usia ke 5 tahun. Suka, duka sudah saya jalani bersama suami saya. Kalau dihitung lebih banyak kedukaan menimpa kami. Untunglah suami saya selalu mengajak saya untuk selalu bersyukur dalam segala. Suami saya selalu bilang walau kita dapat uang seribupun, kita wajib selalu bersyukur.
Kalau dipikir2, problem rumah tangga saya begitu besar. Pernah suatu saat menghadapi problem itu saya stress luar biasa...dan tahu tidak? Seandainya suami saya tidak kuat menghadapi liku2 rumah tangga kami, bisa saja dia minta cerai, karena problem ini begitu besar hingga menyangkut pautkan kedua belah pihak keluarga.Tetapi dia selalu bilang...kita harus selalu ingat janji pernikahan...bahwa apa yang sudah disatukan oleh Tuhan tidak dapat diceraikan oleh manusia. Thanks God...saya benar-benar bersyukur memiliki dia sebagai pendamping hidup saya. Dengan segala kesabaran luar biasa, ia mendampingi saya dalam situasi yang tersulit sekalipun. Jarang sekali mungkin pria seperti suami saya ini, pintar memasak (pintar dia daripada saya untuk perkara memasak), kreatif, melindungi, tangannya siap merangkul anak dan istrinya setiap saat....duhh kok saya jadi memuji dia habis-habisan? he..he..
Ya semoga...kamu akan mendampingi saya hingga kakek nenek.

Gak terasa juga buah hati saya Alexander Edgar Hardi Prasetyo telah memasuki usia yang kedua tahun. Si kecil ini juga meramaikan hari-hari saya. Si kecil ini membuat semangat hidup saya tinggi. Edgar membuat saya untuk tegar dalam menghadapi hidup. Thanks pangeranku. Semoga kamu tumbuh menjadi terang di masyarakat sekitarmu.

Dan sesuai janji saya, saya akan memajang hasil karya saya...juga tak ketinggalan foto Edgar ketika usianya memasuki angka 2.

Ini bros buatan saya. Suami saya juga ikutan buat lho..nah yang ada tangkainya panjang itu buatan suami saya khusus buat Edgar. Supaya waktu resepsi dia tanda panitianya lain daripada yang lain he..he.. ada aja ide papanya itu.

Yang ini kipas undangan adik saya. Mika ini sebagai pengganti amplop. Saya hias sedemikian sehingga orang akan tetap tahu kalau itu undangan. Jadi stikernya saya beri tulisan undangan, sayang yang di foto belum ada stiker di dalam kemasan mikanya.

Ini foto Edgar 2 minggu sebelum ulang tahunnya. Sayang mama memang tidak merayakan, karena gak ada budget untuk ultahnya edgar he..he..gak papa ya sayang. Bubur merah bikinan papa kan sudah mewakili he..he..


Yang ini juga foto seminggu sebelum ultah. Papanya nih aneh2, anaknya didandani beginian. Tapi lucu juga ya gayanya. Sayang fotonya pake kamera hp.


Nah itu dulu ya kabar dari saya.
Have a nice weekend.
God Bless you all.......