Thursday, November 30, 2006

Promosi nih!

Aku suka nulis, ingin jadi penulis, ingin nerbitin buku entah itu novel or cerpen or setidaknya cerita anak, tapi semua itu masih mimpi. Kenapa? Karena tiap kali aku menulis, selalu terganjal oleh rasa 'minder' luar biasa. Apalagi kalau udah lihat tulisan teman yang lebih bagus. Misal, udah bikin tulisan..sok mau dikirim ke tabloid atau penerbit, gak jadi...ya itu tadi karena gak pede.

Tapi siapa sangka,*Blogfam* mewujudkan impianku.
Ikutan blogfam emang gak rugi. Gara-gara ikutan blogfam, tiba-tiba aku udah punya 2 buku. Buku keroyokan sih, bukan buku sendiri. Tapi aku cukup senang, karena namaku nongol di buku itu.

Photobucket - Video and Image Hosting

Buku yang pertama ini berisi Kumpulan Cerpen tentang cinta. Di sini ada satu cerpen saya. Aduh..please deh ririn, sombong banget sih cuma satu cerpen aja di woro-woro. He..he.. bukan sombong, tapi saya lagi promosi, friends. Supaya apa sih? Supaya temen2 pada beli. Dijamin gak bakal kecewa kok beli buku ini.
Nah rencana awal Desember ini, buku ini udah Launching.

Photobucket - Video and Image Hosting

Nah.. buku yang kedua ini, berisi kumpulan cerita singkat. Pernah tahu gak cerita singkat? Gak pernah kan? Makanya beli buku ini. Di buku ini ada 2 cerita saya. Tuhh kan, sayanya lagi yang ditunjukkin.

Yang pasti nih, bukan hanya 'saya' yang menulis, tapi juga seluruh teman-teman yang aktif di blogfam. Diam-diam banyak penulis bercokol di blogfam, seperti *MakNya*, *Dona*, *Nana*, *Benny* dan banyak nama penulis yang kalau disebutin semua pasti gak cukup, he..he..

Oh iya kalau mau tahu banyak tentang buku-bukunya Blogfam, termasuk dua buku di atas tersebut, kalian bisa click di sini Buku Blogfam

So...
tunggu launching dan terbitnya, Desember ini.
Dan pastinya.. pada beli ya..
Ingak...Ingak...Ingat pesen mamanya Edgar! he..he..