Friday, September 26, 2008

Selamat Hari Lebaran

Aduuuuh....maaf....benar-benar maaf. Saya sibuuuuuuk sekali. Mendekati libur lebaran kok kerjaan makin menumpuk.Semua minta cepat, semua minta harus selesai. Saya sampai sempat stress. Bulan2 ini kantor saya benar2 ramai dengan pekerjaan.

Saya bersyukur bisa libur mulai tanggal 29 September 2008 - 9 Oktober 2008. Well saya akan benar2 mencoba menikmati waktu santai saya ya....

Dan saya ingin mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kalau ada perkataan saya, perbuatan saya yang salah, mohon dibukakan pintu maaf bagi saya. Mungkin ada yang berpikir saya sombong gak pernah chatting atau online di yahoo, saya gak pernah nge-add di friendster, duuuh.maaf...maaf saya benar2 kadang gak buka internet, karena koneksi yang lelet...hingga mengerjakan email kantor aja butuh waktu lama.

Dan akhirnya saya ingin mengucapkan:
Selamat menikmati hari libur yang lumayan untuk buat mudik.

Mudik yuuuuk.....